Sabtu, 24 Mei 2008

Kangen band-Bintang 14 hari

Kangen Band Meluncurkan Album Baru Bertajuk Bintang 14 Hari
Berbeda dengan album pertama yang hanya butuh waktu dua pekan untuk proses penggarapannya, kali ini mereka berkutat selama lima bulan di studio. Di album keduanya ini, Kangen Band menambahkan sedikit unsur akustik.

"Ya biasanya Kangen kan ada Melayu gitu. Ada yang dikit-dikit keluar dari itu. Kami lagi pengin aja," tandas Thama ramah.

Proses pengerjaan album ini berlangsung di Studio Aluna milik Erwin Gutawa. Tapi, tidak berarti Andika (vokal), Thama (gitar), Bebe (bas), Iim (drum), Dodhy (gitar), dan Izzy (keyboards) mendapat bantuan dari Erwin. Keseluruhan album ini murni digarap Kangen Band sendiri.

Dengan nada-nada lagu Melayu, album Aku, Kau dan Dia, Kangen Band menuai sukses di pasaran, terlepas dari banyaknya suara sumbang mengenai Kangen Band. Nama mereka pun bergaung hingga ke negara tetangga.

Lirik Lagu Kangen Band - Bintang 14 Hari

14 hari ku mencari dirimu
untuk menanyakan dimanakah dirimu
14 hari ku datangi rumahmu
agar engkau tahu tertatihku menunggumu

aku kangen sama kamu
apa kamu udah gak sayang aku

maafkanlah aku lari dari kenyataan
bukan karena aku tak punyai rasa sayang
maafkanlah aku mencoba tuk berlari
karena satu hati engkau pasti kan mengerti

kamu pacar terbaikku
walau hanya sekejab di hatiku

reff:
mengapa hanya sekejab saja
ku merasakan indahnya dengan dirimu
mengapa hanya untaian kata
ku rasa tiada sempurna cerita cinta kita

repeat reff 2x

1.Kangen band-DOI


2.Kangen band-Bintang 14 hari


3.Kangen band-kembali pulang

0 komentar:

Dapat Duit Dari HP | Buat Biodiesel