Selasa, 29 Juli 2008

VAGETOZ-Kuatkan Aku


Vagetoz grup band yang sukses dengan album pertamanya yang berjudul "Sesuatu yang Beda" kini kembali meluncurkan album keduanya yang diberi judul "Kuatkan Aku".

Dalam album yang Kuatkan aku, Vagetoz mengandalkan lagu berjudul "Kuatkan Aku" dan "Rinduku Cintamu" untuk menggebrak penjualan albumnya. Album ini berisi 12 buah lagu dengan 4 lagu diantaranya dalam format karaoke.

Lirik lagu Vagetoz "Kuatkan Aku"

Oh Tuhan kuatkan aku
Untuk lalui jalan hidup ini
Yang kuinginkan selalu ada dalam ridhoMu

Berikanlah petunjukMu
Agar diriku tak tersesat
Untuk menuju Surga yang telah kau janjikan

Reff:
Ampunkan diriku jika
Selama ini hanyalah berbuat dosa
Tak sanggup diriku bila
Diakhir hidupku menanggung siksamu

Back to Reff

Aku hambamu yang lemah
Tak sempurna
Berlutut sujud di hadapmu

Oh Tuhan kuatkan aku
Untuk lalui jalan hidup ini
Yang kuinginkan selalu ada dalam ridhoMu

Back to Reff

Tracklist Vagetoz Album Kuatkan Aku:

01. Vagetoz - kuatkan aku


02. Vagetoz - Rinduku Cintamu


03. Vagetoz - PadaMu Ya Allah

04. Vagetoz - Taubatku

05. Vagetoz - Hanya Sementara

06. Vagetoz - Sujud Syukur

07. Vagetoz - Menuju Kemenangan

08. Vagetoz - Terima Kasih

09. Vagetoz - PadaMu Ya Allah (Karaoke)

10. Vagetoz - Taubatku (Karaoke)

11. Vagetoz - Rinduku CintaMu (Ikhlas) (Karaoke)

12. Vagetoz - Kuatkan Aku (Karaoke)

0 komentar:

Dapat Duit Dari HP | Buat Biodiesel