Rabu, 21 April 2010

Gustav - Jadikan Ratuku


Info Gustav - Jadikan Ratuku

LETER E adalah band yang terbentuk pada tahun 1998 dan setelah mengeluarkan album berganti nama GUSTAV yang kini beranggotakan 3 personil,terdiri dari Febi (Vokal), Aji (Bass), Galih (Drum),dan meraka belajar dan memahami musik secara otodidak.

Dalam perjalanan waktu yang cukup panjang, akhirnya GUSTAV dapat menembus dapur rekaman dengan mengeluarkan album perdana yang bertajuk “JADIKAN RATUKU” dengan hits single dengan judul yang sama seperti albumnya “JADIKAN RATUKU”. Lagu ini menceritakan tentang se-seorang yang tidak ingin di khianati dan di tinggalkan oleh kekasihnya,akan tetapi apabila itu terjadi dia akan mencari pengganti yang baru,tanpa terbebani dengan kenangan indah bersama kekasihnya.

GUSTAV memberikan kekuatan syair yang di kemas dan di olah dalam harmoni vocal yang ciri khas dan musik mudah diingat. adapun lirik-lirik lagu sederhana yang sangat dekat dengan kehidupan kita dan GUSTAV berusaha untuk menggungkapkan sesuatu apa yang di ketahui,lalui serta pernah di alami dan rasakan.

Disamping itu GUSTAV memiliki nilai falsafah evolusi,maksudnya adalah kami selalu berevolusi bukan hanya dalam hal bermusik,tapi juga dalam sudut pandang kami atas segala sisi kehidupan yang nantinya akan membawa kami kedewasaan dalam hidup dan bermusik.

Penasaran ingin lebih tau seperti apa musikalitas GUSTAV berikan dalam album perdana yang bertajuk “JADIKAN RATUKU”simak di radio-radio kesayangan teman-teman dengan 1st Single “JADIKAN RATUKU” Tiada kata berhasil bagi GUSTAV tanpa bantuan teman-teman media dan fans.
download mp3

0 komentar:

Dapat Duit Dari HP | Buat Biodiesel