Senin, 17 Mei 2010

Melinda - Ada Bayangmu (cover remix sembilan band)



Sukses lewat single “Cinta Satu Malam”, Melinda kembali melepas single keduanya yang berjudul “Ada Bayangmu” karya Charlie ST 12. Sama halnya dengan single perdananya, “Ada Bayangmu” masih diplot Melinda dalam genre pop house. Mengaku tidak ingin terjebak dengan berbagai aliran musik yang dominan, Melinda mengaku nyaman bermain di jalur pop house.

“Nggak masalah. Enak banget menyanyikan lagu seperti ini. Bikin semangat, dan mengajak orang untuk bergoyang,” kata Melinda santai.

Single ini sendiri dalam versi pop Melayu, tengah diposisikan sebagai nomor jagoan S9mbilan band. Vokalis band asal Cirebon, Jawa Barat ini adalah Ilham, yang tak lain merupakan adik kandung Charlie. Lantas apa yang membuat Melinda tertarik melantunkan single ini dengan balutan pop house?

Menurut Melinda, pilihannya jatuh pada single “Ada Bayangmu” berawal dari sebuah mimpi. Dalam mimpinya, Melinda mengaku dipertemukan dengan lelaki yang kelak menjadi jodohnya. Sejak saat itu, Melinda selalu terbayang-bayang dengan wajah lelaki tampan itu.

“Aku terbayang selalu wajahnya. Matanya, alisnya, bibirnya… Semua teringat dengan jelas. Yang pasti dia bukan Saipul Jamil,” ujarnya dengan nada kocak.

Beruntung, seperti gayung bersambut, dalam sebuah kesempatan, Melinda diperkenalkan Charlie kepada sang adik, Ilham. Melinda langsung tertarik saat Ilham menyanyikan lagu tersebut di hadapannya. “…ada bayangmu… ada bayangmu… di setiap mimpiku yang indah bayanganmu selalu datang…”. Lirik manis single itu betul-betul membuat dahaga Melinda terpuaskan.

“Sumpah, lagu ini benar-benar nancep di ingatanku. Semua mengalir begitu saja. Padahal sebelumnya aku tidak pernah bermimpi akan menyanyikan lagu ini,” kata Melinda jujur.

Dibalik sosoknya yang ceria, Melinda tidak ingin mengambil pusing soal pertanyaan aliran musickyang dipilihnya. Banyak pihak menganggap Melinda terlalu berani tampil sebagai penyanyi yang melawan arus.

“Hal utama bagi aku itu hanya berkarya dan diterima penikmat musik Tanah Air. Sederhana saja. Soal aliran musik, silakan kategorikan sendiri. Itu persoalan mendasar buat aku,” katanya diplomatis.

Sementara, penggarapan video klip single ini diserahkan kepada Eman Pradipta dari Ulet Bulu Production. Mengambil konsep panggung dengan perpaduan tata lampu yang kuat, Melinda tampil bersama 10 penari latar yang seksi.

“Mohon doanya biar semua berjalan baik. Aku berterimakasih kepada Pak Rahayu dari Nagaswara yang sudah mendukung aku sejak awal. Hayo, sekarang jempol di atas!!!,” ujar “The Rising Star Artis Nagaswara 2010” ini merendah.

download mp3

0 komentar:

Dapat Duit Dari HP | Buat Biodiesel