Senin, 21 April 2008

Baby-Cinta Terlarang


BANDUNG - Kota Bandung seakan tak pernah ada hentinya melahirkan penyanyi. Satu lagi penyanyi asal Kota Kembang mencoba mengadu peruntungan di dunia tarik suara. Baby, begitulah nama penyanyi pendatang baru asal Bandung ini. Melalui album perdana berlabel Cinta Terlarang, Baby mulai meniti karier bernyanyinya. Lagu “Cinta Terlarang” karya Dewiq menjadi lagu andalan Baby. “Ada 10 lagu dalam album pertama saya. Genrenya pop,” tutur Baby ketika ditemui SH (Sinar Harapan) sebelum mengisi acara XLent Heroes di Bandung, Kamis (3/4). Terlahir bernama Sheila Dara Aisha, dara yang masih berumur 15 tahun ini tampak mantap dengan pilihannya. Segudang prestasi di dunia tarik suara semasa kecil membuat Baby yakin mampu bersaing dengan penyanyi lainnya. Semasa kecil Baby sempat menjadi duta salah satu restoran cepat saji di Indonesia dan ia sempat masuk dapur rekaman. Namun, kaset itu tidak meledak sehingga nama Baby kurang dikenal. Setelah itu Baby mencoba banting stir ke dunia sinetron. “Bidadari”, “Jenderal Kancil” serta “Putri Malu” merupakan sinetron yang pernah dibintanginya. Yang menarik dalam album perdananya, Baby justru melibatkan pencipta lagu yang masa keemasannya telah lewat. Seperti Sam Bobo dan Dadang S Manaf. Pengagum Vina Panduwinata ini merasa memiliki modal utama berupa vokalnya yang cukup unik. “Saya ingin bisa berprestasi seperti Vina Panduwinata,” ujar siswi kelas II SMAN 8 Jakarta ini.(dio)

Baby-Cinta Terlarang

ku takut takkan slamanya dengan dirimu
kau pasti dilanda rindu tanpa diriku
mengapa tak berjalan mulus
sementara kau dan aku terlanjur satu

ku benci apa salahnya mencintaimu
keadaan tak mengijinkan
sementara kau dan aku terlanjur satu

[reff]
aku harus sadar
cinta terlarang antara kita
kau dan aku bahagia
mengapa tiada yang bisa terima
jika nanti datang
perpisahan yang aku takutkan
ketahuilah bahwa
ku mencintaimu di atas cinta

tak ada yang mengalahkan kekuatan cinta

back to [reff]



0 komentar:

Dapat Duit Dari HP | Buat Biodiesel