Kamis, 10 April 2008

DEWI PERSIK


Berita Dewi Persik:

Warga Tangerang Desak Walikota Gugat Dewi Persik

Kasus pencekalan Dewi Persik makin berbuntut panjang. Ternyata kata-kata terakhir Dewi mengenai pemboikotannya telah mengundang sejumlah LSM dan ribuan warga di 13 kecamatan di Tangerang mendesak Walikota Tangerang, Banten, Wahidin Alim, untuk menggugat penyanyi dangdut itu yang dinilai telah mencemarkan nama baik sang walikota.

Dewi Murya Agung, Perempuan Islam

Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985

Biografi :

Dewi Persik memiliki nama Dewi Murya Agung, terlahir di Jember, Jawa Timur 18 Desember 1985. Ia adalah seorang penyanyi dangdut yang melejit lewat goyang gergaji, yaitu goyangan yang mirip gerakan gergaji yang maju-mundur.
Nama Persik sendiri diberikan oleh manajernya, yang berharap karirnya bersinar seperti buah persik, yaitu buah asal China yang dianggap pembawa keberuntungan. Selain memang puteri pasangan H.Mochammad Aidil dan Hj. Sri Muna itu juga mempunyai darah keturunan Cina dari neneknya.
Lagu Dewi di antaranya berjudul Bintang Pentas, selain juga membintangi sinetron MIMPI MANIS, yang sountracknya cukup dikenal masyarakat.
Dewi sendiri adalah istri penyanyi dangdut Saiful Jamil, yang menikahinya pada 26 Juni 2005.
Baru setahun menikah, Saiful menggugat cerai Dewi di bulan Agustus 2006. Namun setelah beberapa kali sidang, keduanya memilih rujuk.
Belum setahun usai 'gagal cerai', Saiful dan Dewi kembali berpisah rumah, dan Saiful pun melayangkan gugatan cerai. Kali ini permasalahan pun masih sama seperti 'perceraian' pertama mereka, mengenai pakaian Dewi yang terlalu terbuka.
Setelah melalui beberapa kali persidangan, Pengadilan Agama Jakarta Utara menyatakan keduanya resmi bercerai pada 14 Januari 2008

0 komentar:

Dapat Duit Dari HP | Buat Biodiesel